Heet Dah, Ini Mah Keenakan Yang Laki-Laki - Unik, Pintu Toilet yang Transparan di Tiongkok

LV Foto- Sejatinya ruangan toilet dibangun memang untuk menutupi pagi si pengguna toilet itu sendiri. Namun kali ini berbeda, di Changsha Provinsi HUnan Tiongkok, Toilet dibuat degan desain yang mungkin bagi kita orang Indonesia terlihat antara 'unik' dan 'aneh'. 

Memang seperti itulah kenyataanya, terlihat begitu jelas gerak-gerik orang didalam toilet tersebut walapun agak sedikit blur.
Dua pengunjung berpose saat berada di toilet umum transparan di sebuah taman di Changsha, Provinsi Hunan, Tiongkok, (29/9). Toilet umum ini dibuat dari kaca transparan untuk menarik wisatawan.. (REUTERS/Stringer)
Seorang pengunjung berada di dalam toilet umum transparan di sebuah taman di Changsha, Provinsi Hunan, Tiongkok, (29/9). Bagian dalam toilet ini tetap dapat terlihat dari luar pintu. (REUTERS/Stringer)
Pengunjung berada di dalam toilet di sebuah taman di Changsha, Tiongkok, Kamis (29/9). Tak hanya dinding yang terbuat dari kaca, lantainya pun juga terbuat dari kaca transparan. (REUTERS/Stringer)

Yang masih dipertanyakan adalah, dalam segi desain dan pembangunannya ini, lebih mengutamakan estetika atau fungsional ?. Mungkin dari kalian ada yang ingin berpendapat ?

Sumber : liputan6.com
Kunjungi Artikel Asli

BACA JUGA : Mobil Ini Bisa Dijkadikan Dapur dan Pembuat Pizza, Sst yang Masak Robot Lhoo !!

0 Response to "Heet Dah, Ini Mah Keenakan Yang Laki-Laki - Unik, Pintu Toilet yang Transparan di Tiongkok"

Post a Comment