"Jakarta Bersih Karena FOKE" Mungkin Maksud Anda Jakarta Bersih Karena Ahok. - Ini Kata Google


Dokter News
Jakarta -  Persaingan pemilihan gubernur kian sengit, bau perselesihan diantara pasangan yang ada memang tidak terlalu kuat di media TV. Namun lain halnya dengan media sosial yang begitu cepat penyebaranya.

Diibuktikan dengan bebrapa screennshot gambar, yang diunggah oleh beberapa akun media sosial facebook miliki beberapa Netizen di Indonesia, tergambar 'bekingan' yang begitu nyanter. Sampai-sampai jika anda mencoba dengan nama kota 'mana saja'  lalu disematkan nama salahseorang calon/mantan gubernur DKI, dengan otomatis Google akan merelevansikan kata kunci yang anda masukan menjadi
'Mungkin Maksud Anda......Ahok'.

Tidak percaya ? , okey silahkan anda coba sendiri dan buktikan sendiri. Silahkan anda ketik kata mengenai kebersihan disalahsatu kota yang ada di Indonesia boleh kota manapun. Contoh

  • Jakarta Bersih Karena Foke
  • Surabaya Indah Karena Foke
  • Sulawesi Bersih Karena Foke
Berkaitan dengan itu, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menanggapi santai soal pernyataan bakal calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang menyatakan bahwa sungai bersih di Jakarta merupakan hasil kerja gubernur DKI sebelumnya, yakni Fauzi Bowo (Foke). Basuki memakluminya, karena Anies kemungkinan tidak mengetahui data.


"Jadi saya kira ya maklumlah kalau orang luar. Mungkin dia tidak tahu data. Kan kami open data. Sebenarnya Pak Anies kalau mau lebih rajin, cari di Google saja. Ada orang kirim ke saya, kan iseng gitu ya "sungai bersih karena Foke" langsung bawahnya ada
tulisan "Did you mean sungai bersih karena Ahok? Itu Google gitu lho,” ujar Basuki sambil tertawa di Balai Kota, Senin (3/10).

Terkait dengan pernyataan Anies tersebut, Basuki mengatakan, sedianya program Jakarta Emergency Dredging Iniciative (JEDI) atau program pinjaman dana dari Bank Dunia untuk membersihkan sungai sudah ada sejak zaman Gubernur DKI, Sutiyoso. Kemudian program tersebut baru ditandatangani pada saat Foke menjadi Gubernur dan eksekusinya saat Gubernur Joko Widodo.

"Sama saja kayak MRT. Itu semua zamannya mereka. Tapi siapa yang eksekusi? Itu yang saya dan Pak Jokowi (saat menjadi Gubernur) sampaikan, bahwa Jakarta tidak butuh program dan teori. Harus eksekusi dan tindakan nyata,” katanya.

Sementara itu, beberapa netizen pun menaggapinya dengan berbagai ekspresi mengenai hal ini. ( privasi kita sembunyikan )


Dokter News

Dokter News

Dokter News

Dokter News
 


Bagaimana ? anda sudah mencobanya ?. Kalau belum dan ingin membuktikannya silahkan buktikan sendiri !


-RA
Kutipan : beritasatu.com

Kunjungi Artikel Lainya

1 Response to ""Jakarta Bersih Karena FOKE" Mungkin Maksud Anda Jakarta Bersih Karena Ahok. - Ini Kata Google"

  1. Best bets for soccer today - Sports Toto
    Today, we're jancasino.com going to tell you a few key to bsjeon.net checking into soccer betting apps. 토토 of sporting100 the most 바카라 사이트 popular soccer betting options and which ones will

    ReplyDelete